Irdham Apriadi

The Illuminati Card Game Bisa Meramal Tsunami Jepang

30 Mar 2011 - 08:02 WIB

card01

kartu-full

Penemu Role-Playing Steve Jackson, Perancang game dari Amerika yang memiliki Steve Jackson Games (SJ games). Perusahaan ini telah membuat berbagai permainan seperti Car wars, GUURP, Munchkins dan lainnya. Permainan Illuminati adalah salah satunya yang dibuat Steve pada tahun 1990.

Sekilas Tentang Aturan Main
Permainan ini dimainkan dengan cara mengambil, menghancurkan dan menetralisir grup yang bebas atau milik orang lain. Lawan Bisa mempertahankan Grup, menggunakan taktik tertentu dan lainnya. Satu Boxnya terdiri dari 6 kartu Illuminati: The Bavarian Illuminati, The Discordian Society, The Ufo’s , The Servants Of Cthulhu, The Bermuda Triangle, The Gnomes Of Zurich, Society Of Assassins, The Network, Church Of SubGenius, dan Shangri-la. Kartu Illuminati ini Akan mengambil Grup lain, grup tersebut bisa mengambil grup lain juga. Untuk lengkapnya bisa didownload disini : http://www.sjgames.com/illuminati/img/illuminati_rules.pdf

Misteri Dibalik Kartu Ini
Salah satu misterinya adalah kejadian ini “suatu pagi pada tanggal 1 maret 1990, tanpa diberitahu terlebih dahulu, agen Secret Service (USSS) merazia kantor pembuatan game Steve Jackson”. Beberapa Perlengkapan juga disita seperti, 4 komputer, 2 laser printer, beberapa harddisk dan perangkat keras lainnya.

Permainan kartu ini pertama kali masuk ke toko-toko permainan tahun 1995 dan meraih beberapa penghargaan. Yang mengherankan adalah Steve Jackson, dia membuat kartu “terrorist Nuke” yang memiliki gambar seperti penyerangan WTC dan Pentagon yang terjadi beberapa tahun berikutnya.

Ini adalah salah satu kartu dalam game The Illuminati Card Game

teroris-nuke

Kartu di atas menggambarkan peristiwa 9/11 yang seperti ini:

card03

Kemudian kartu bergambar gedung Pentagon di bawah ini :

pentagon-image

Kartu tersebut seakan-akan meramalkan kejadian 11/9 2001 di gedung Pentagon yang ditabrak pesawat American Airlines dengan nomor penerbangan 77 (6 tahun setelah kartu itu populer).

pentagon

Anda pasti masih ingat dengan tsunami yang terjadi di Jepang pada hari jum’at, 11 Maret 2011 pukul 14:46 (Sumber : http://nasional.kompas.com/read/2011/03/11/20181153/Peringatan.Tsunami.Dicabut.BMKG)

Perhatikan gambar kartu di bawah ini:

jam-jepang

Lalu bandingkan dengan gambar di bawah ini yakni: The Wako Clock yang ada di kota Tokyo, Jepang..

jam-tokyo

Yang membuat saya heran adalah kenapa waktu yang ditunjukkan di kartu bisa sama dengan foto asli jam tersebut. Dari nama kartunya, Combined Disaster, sangat cocok untuk menggambarkan situasi Jepang saat itu. Mulai dari gempa, tsunami dan bencana reaktor nuklir yang satu per satu meledak, dan Jepang terancam mengalami krisis nuklir. Bahkan waktu yang ada di kartu dan di foto hampir sama dengan waktu terjadinya gempa, yaitu pukul 14.46. Apakah kartu ini memang benar-benar menggambarkan situasi Jepang saat itu?

Berikut ini adalah gambar kartu lain yang menisbatkan kepada negara Jepang..

monster

Gambar kartu di atas mengingatkan kita semasa kecil dulu akan film dari Jepang yang satu ini..

big-godzilla

Lalu keadaan yang menggambarkan tsunami dan reaktor nuklir Jepang..

tsunaminuklir-jepang

Kartu “Combined Disaster” (kombinasi bencana) dari Permainan Kartu Illuminati memperlihatkan bahwa bencana gempa bumi, tsunami, dan nuklir Jepang direncanakan untuk menjatuhkan Jepang.

Kartu tersebut juga memperkuat klaim dari Benjamin Fulford, yakni bencana gempa dahsyat yang menghantam Jepang diciptakan dengan senjata gempa bumi HAARP (High Frequency Active Auroral Research Program) yang mengakibatkan tsunami sepanjang 10 meter di sepanjang sebagian besar garis pantai Jepang. Serangan tersebut berasal dari sejumlah elemen pemerintahan AS yang terletak di beberapa pangkalan bawah tanah di New Mexico dan Nevada.

Dalam sebuah pernyataan, Benjamin Fulford, jurnalis keturunan Kanada-Yahudi yang menetap di Jepang dan telah dinaturalisasi jadi warga negara Jepang, mengatakan bahwa bencana gempa Jepang berasal di New Mexico dan Nevada, AS.

Senjata gempa mengerikan HAARP yang mengakibatkan gempa dan tsunami di Jepang berasal dari bawah tanah di New Mexico dan Nevada, demikian menurut informasi dari sejumlah sumber Pentagon dan CIA.

Beberapa waktu lalu, Presiden Venezuela juga menyebut Gempa Haiti disebabkan oleh HAARP.

HAARP adalah program penelitian yang didanai bersama oleh Angkatan Udara AS, Angkatan Laut AS, University of Alaska, dan Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA). Tujuannya diklaim adalah menganalisis lapisan ionosfer dan mengembangkan teknologi peningkatan komunikasi radio di ionosfer dan pengintaian seperti deteksi peluru kendali.

HAARP menjadi subjek dari berbagai teori konspirasi. Sejumlah tokoh menyebutkan mengenai berbagai motif dan kemampuan tersembunyi dari proyek tersebut. Peneliti komputer David Naiditch menyebut HAARP “magnet bagi teori konspirasi.” Ia juga mengatakan bahwa proyek tersebut berada di balik berbagai bencana seperti banjir, kekeringan, angin topan, hujan badai, dan gempa bumi seperti di Pakistan dan Filipina.

Kartu yang menunjukkan direncanakannya gempa Jepang tersebut tentu mengejutkan, sama halnya dengan kartu lain yang dikeluarkan jauh sebelum 9/11 dan memperlihatkan menara kembar WTC dirobohkan. Anehnya, permainan kartu tersebut muncul di toko-toko khusus pada tahun 1995, jauh sebelum peristiwa sebenarnya terjadi pada 2001.

Kartu tersebut mampu secara akurat menggambarkan serangan WTC secara terperinci. Gambar yang terdapat di kartu tersebut secara akurat menggambarkan bahwa salah satu dari dua menara WTC yang pertama ditabrak. Namun, kartu tersebut juga memperlihatkan kepemimpinan Illuminati yang diperlihatkan di gedung paling kiri yang bergambar piramida Illuminati dengan mata yang bisa melihat semua terletak di puncak piramida. Tulisan di atas kartu tersebut juga langsung menyebut para pelaku serangan sebagai “teroris.”

Namun, tulisan di kartu tersebut menyebutkan “Terrorist Nuke” yang artinya nuklir teroris, padahal menara kembar ditabrak oleh pesawat terbang. Hal itu memunculkan tanda tanya dan kemungkinan bahwa menara kembar diruntuhkan dengan bantuan bom nuklir skala kecil. Ledakan bom nuklir berskala kecil dapat menjelaskan runtuhnya beton dan kerangka baja menjadi abu bersama runtuhnya menara, demikian juga dengan panas luar biasa yang masih tetap terasa di Ground Zero selama beberapa bulan setelah 9/11. (Sumber : http://konspirasi.com/peristiwa/gempa-dan-tsunami-dirancang-jatuhkan-jepang/)

Kemudian REVOLUSI Mesir dan negara Arab lainnya, apakah ulah mereka?

revolution

Bagaimana dengan kartu-kartu lainnya? Silahkan tafsirkan sendiri!

il17

il20

Itu semua adalah sebagian dari Kartu Illuminati. Kalau ingin lihat semua kartu tersebut, lihat dan tafsirkan sendiri di sini http://networkedblogs.com/5dR9p atau di sini http://www.firetown.com/blog/2010/06/26/illuminati/

Steve Jackson Sang pembuat kartu ini mungkin telah membongkar Illuminati dan Secret service mengambil data game ini untuk melindungi organisasinya. Jika iya, berarti dia sudah tahu semua rencana Illuminati akan apa yang mereka lakukan nanti untuk mewujudkan New World Order.

Darimana Steve Jackson tahu semua ini?

Apakah dia pernah Ikut/membongkar Illuminati?

Masih banyak yang misterius pada kartu-kartu ini. Bahkan Misteri Seperti SHC, Bigfoot, Nessie. Semuanya ada dalam kartu ini yang menunjukkan mereka membuat misteri ini untuk menghindari media massa.

Suatu saat Illuminati kemungkinan melancarkan semua rencana ini.

Masih tidak percaya? Silahkan klik wikipedia di bawah:

http://en.wikipedia.org/wiki/Illuminati_%28game

http://en.wikipedia.org/wiki/Illuminati:_New_World_Order

Wallahu’alam..


TAGS   the illuminati card game bisa meramal tsunami jepang / ramalan tsunami jepang / konspirasi dibalik tsunami jepang / tsunami jepang / rencana illuminati / kartu illuminati dan tsunami jepang / kejanggalan tsunami jepang / tsunami jepang sudah direncanakan / konspirasi tsunami jepang / revolusi mesir / revolusi libya / revolusi tunisia / dibalik revolusi negara arab /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive